Recent in Fashion

JMC Boys - Buat Kami Bangga


 Awal Pembentukan Band

Berawal Dari Chat Iseng "Alan" Vokalis Kepada Ketua Jakmania Cilacap

"Awal mula pembentukan band ini yaitu waktu Anniversary Jakmania Cilacap yang ke 7 tahun, kebetulan saya anggota di Jakmania Cilacap, waktu itu 2 bulan sebelum acara dimulai kita ada Kopdar pengurus, nah disitu Ketua Jakmania Cilacap punya ide buat ngerayain yang lumayan gede juga ngundang band² Jakmania, kopdar udah selesai terus saya iseng nge chat Ketua nya bilang "Bang, band gua tampil di acara anniv ya" terus dia bales "boleh silahkan" tapi semakin kesini udah gaada kabar dari band saya , kebetulan band saya itu band sekolah waktu itu mau lulus, dan semenjak itu udah gaada kabar dari band saya."Tutur Alan Vokalis JMC Boys

Awal Pemberian Nama JMC Boys

"H-3 ketua itu chat saya lagi, "Gimana band lu jadi ngga manggung" saya pikir² bingung gimana akhirnya saya bales "Iya bang jadi cuma belum ada namanya" terus dia bales "Gua kasih nama JMC Boys aja ya, yang berarti Anak² Jakmania Cilacap" akhirnya disitu dikasih nama tapi band itu belum terbentuk personilnya, akhirnya saya pikir saya punya sodara 2 semuanya bisa main gitar sama bass, akhirnya saya tarik buat masuk, terus temen sekelas bisa main keyboard, terus drum saya masih bingung akhirnya saya tanya sama sodara saya ada yang bisa main drum ngga dan akhirnya nemuin temen sodara saya jadi terus kita latian langsung jadi 4 lagu, akhirnya kita perform di acara Anniversary Jakmania Cilacap." Tambah Alan

Single Perdana Buat Kami Bangga
"Single pertama kami yang berjudul Buat Kami Bangga diciptain oleh Ketua Jakmania Cilacap waktu itu beliau tour ke Lamongan pas awal liga 1 mulai, liat Persija kalah dan seri terus dan yang terakhir lawan Persela kalah lagi akhirnya pulang dari Lamongan beliau punya kata² buat dukungan Persija, tapi beliau bingung gimana mau ngungkapin perasaanya, akhirnya beliau nyatet itu kata² terus dicari nada² nya ketemu terus jadi lagu, beliau kasih lagu itu ke kita, beliau bilang "Ini lagu gua bikin buat band kalian silahkan di aransemen kembali" , kebetulan juga waktu bulan januari kemaren kita diundang di Anniversary Jakebument ke 8 tahun, sebelum itu kita baru aransemen lagu yang Buat Kami Bangga, setelah itu kita baru nemuin aransemennya di Anniversary Jakebument Alhamdulillah banyak antusiasnya banyak juga yang joget dan minta lagunya kita, setelah pulang dari Kebumen kita kepikiran buat rekaman lagu Buat Kami Bangga, dan dalam jangka waktu lumayan lama kita baru rekaman terus dibikin video klip baru kita rilis" Tutup Alan. (Admin/FP)

Profil Band
Nama  : JMC Boys
Genre :
Tahun terbentuk: 2017
Domisili : Cilacap
Personil :
Alan Ardhian Ramadhan : Vokal + Gitar
Khotib Mutohar : Rythm
David Singgih : Bass
Mubarok : Keyboard
Satyo Permadi : Drum
Media Sosial
Instagram : @jmcboys.ska
LINK JMC BOYS - BUAT KAMI BANGGA

Subscribe Our Newsletter

avatar
"Dengan berbicara di belakang, berarti kau cukup menghargai keberadaanku untuk tidak bertingkah di depan mukaku."

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Parallax

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel