Recent in Fashion

[DOWNLOAD] Logo Ultah The Jakmania Ke-23

 

\
Prolog
Klub yang tadinya bernama Voetbalbond Indonesia Jacatra (VIJ) ini memiliki suporter bernama VIJers di era Hindia Belanda namun setelah kemerdekaan VIJers pun melenyap entah ke mana dan VIJ menganti nama menjadi Persija dan bergabung dengan Voetbalbond Batavia en Omstreken (VBO) seiring itu berdirilah kelompok suporter (PFC) Persija Fans Club namun keanggotaannya terbatas pada keluarga pemain dan pengurus Persija serta artis-artis ibu kota Jakarta. Melihat sedikitnya suporter Persija serta ditambah ketidak jelasnya kelompok PFC saat itu dan muncullah gagasan ide untuk membentuk suporter pada tahun 1997 dan bernama The Jakarta Mania (Jakmania).




Nah tepat pada hari Sabtu, 19 Desember 2020 The Jakmania menginjak usia ke 23. Mengusung tema Real Supporter atau #23alSupporter,  beberapa waktu yang lalu Pengurus Pusat melalui Infokom Thejakmania telah merilis logo untuk ulang tahunnya yang ke 23 ini. 

Langsung saja seperti biasa, karna blog ini terlalu lengkap (wkwkwk) jadi apa aja ada, yang nggak ada juga di ada adain, bisa langsung download di bawah. Oiya ada 2 versi yak, versi original juga white version seperti biasa, download sesuai kebutuhan desain kalian. Cheers !



Subscribe Our Newsletter

avatar
"Dengan berbicara di belakang, berarti kau cukup menghargai keberadaanku untuk tidak bertingkah di depan mukaku."

Related Posts

0 Komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Parallax

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel