Recent in Fashion

Perjalanan Panjang Jadi Problem Persija Jelang Hadapi Persib




BANDUNG - Persija Jakarta melawat ke Bandung untuk melakoni pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/2024. Macan Kemayoran dijamu oleh Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3), pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persija, Thomas Doll memohon maaf kepada wartawan yang hadir di sesi konferensi pers pra laga karena dirinya terlambat datang.

Awalnya diperkirakan tim tiba di pukul 21.00 WIB di Bandung. Namun, ternyata tim Persija tiba di hotel pada pukul 23.00 WIB akibat macet selama perjalanan. Alhasil, sesi konferensi pers harus mundur selama dua jam

"Persiapan H-1 untuk laga besok kurang bagus karena kami harus berada di bus dengan sangat lama. Tapi untuk persiapan sebelumnya cukup bagus,” kata pelatih Persija, Thomas Doll.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa selama persiapan anak asuhanya sudah melakukan yang terbaik. 

“Tim sudah memiliki konsentrasi tinggi dan fokus yang tepat. Pada intinya segala program yang diperlukan kami sudah latih. Latihan taktik juga dilakukan, mulai dari serangan, bertahan, dan bola mati,” kata Doll lagi.

Sementara itu, Maciej Gajos mengakui bahwa perjalanan panjang itu melelahkan. Ia dan rekan-rekannya pun langsung istirahat agar mempunyai kondisi fit untuk laga nanti.

"Ya kami tidak bisa melakukan apa-apa lagi selain beristirahat.”

“Kondisi kami harus fit karena pertandingan digelar sore hari,” tutup Maciej Gajos.

Subscribe Our Newsletter

avatar
"Dengan berbicara di belakang, berarti kau cukup menghargai keberadaanku untuk tidak bertingkah di depan mukaku."

Related Posts

Tidak postingan yang terkait.

0 Komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Parallax

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel