Recent in Fashion

PREVIEW : Persija Jakarta vs Dewa United, Tolong Jaga Nama Baik Persija !

 


   Tim bertabur bintang, sriwijaya FC pada musim 2018 tidak pernah diperhitungkan menjadi tim yang akan terdegradasi. Finish di papan tengah pada pertengahan musim namun banyak kehilangan poin di akhir musim hingga akhirnya harus rela terdegradasi. Santos Club legendaris di Brazil tersebut tak pernah sekalipun mencicipi pahitnya turun kata. Di musim ini kisah manis tersebut hanya tinggal kenangan mereka harus puas bermain di kasta kedua musim depan. 


    Dua kisah tersebut cukup memberikan pelajaran tentang keadaan Persija di musim ini. Berjarak 4 poin dari zona merah rasanya bukan tempat yang seharusnya di tempat titip ini. Tak usah muluk-muluk, final Anggaplah perebutan juara sudah.  Angkat kepala kalian, buktikan pada semua bahwa Persija tidak layak berada di situasi seperti ini. Jaga Marwah Kota Jakarta , persija tak akan pernah turun Kasta! 


PREDIKSI PERTANDINGAN

PERSIJA D-W-L-L-L 

DEWA D-W-D-D-W 

    Persija Jakarta mendapat tantangan besar saat menjamu Dewa United yang tampil luar biasa dalam 5 pertandingan terakhirnya (mencetak 11 gol dan kebobolan 5 gol), termasuk saat mengalahkan tim yang mengalahkan Persija Jakarta Ranch Nusantara dengan skor 5-0. 


Prediksi pertandingan  : Persija harus bertempur habis-habisan 


PREDIKSI LINEUP

Persija:
Cahya
Akbar-Kudy-Ridho
Rio-Gajos-Resky-Ryo-Dony
Simic-Gustavo

Dewa United:
Stevens
Ady S-Brian Fatari-Mitrevski-Alta-Kolosov-Kambuaya

Nufiandani-Egy-Majed-Alex

HEAD TO HEAD 

Liga 1 23/24 Dewa United 2-0 Persija 

Liga 1 22/23 Dewa United 0-1 Persija 

Liga 1 22/23 Persija 3-2 Dewa United

    Dalam tiga pertemuan terakhir Persija Jakarta mampu Menang dua kali dan sekali kalah menghadapi Dewa United dengan jumlah memasukkan dan kebobolan yang sama yaitu 4 gol. 


KEY PLAYER

    Absennya andritany membuat cahaya Supriyadi menjadi kandida terkuat yang mungkin diturunkan di laga melawan Dewa United. Pemain berusia 21 tahun tersebut sudah dua kali diturunkan sebagai. Hasilnya memang belum memuaskan seluruh pertandingan berakhir dengan kekalahan bagi Persija Jakarta dengan catatan kemasukan masing-masing pada laga yang ia mainkan sebagai starter. Di laga hari ini ia harus mampu menunjukkan kapasitasnya bahwa ia pantas berseragam Macan Kemayoran. 

    Dikubutin lawan angin segar sedang berada di pihak Dewa Unite. Tim ini baru saja membantai ras Nusantara FC dengan skor 5 gol tanpa balas striker di Bali United Alex martis mencetak hattrick di laga ini. Total di musim ini ia sudah membukukan 16 gol dan dua assist. Jumlah kontribusi yang sudah melampaui Gustavo Almaidah striker yang digadang-gadang di musim ini.


SOURCE: LITBANG INFOKOM THEJAKMANIA

Subscribe Our Newsletter

avatar
"Dengan berbicara di belakang, berarti kau cukup menghargai keberadaanku untuk tidak bertingkah di depan mukaku."

Related Posts

0 Komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Parallax

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel